Wow Rumah Ini Dibangun Menggunakan Printer

DIlangsir dari halaman Youtube Tech Insider, 24 Maret 2018. Rumah seperti ini dapat dibangun dalam waktu kurang dari 24 jam dengan biaya hanya $ 4.000. Rahasia? Cetak 3D. Dan mereka dapat membantu keluarga yang hidup dalam kemiskinan dan kondisi yang tidak aman. New Story, organisasi amal perumahan, dan ICON, perusahaan teknologi konstruksi, telah bermitra bersama. Tujuan mereka adalah untuk mengakhiri tunawisma global.

Rumah ini memiliki dinding yang kuat dan kokoh, memiliki pintu yang bisa kita tutup di malam hari – itu adalah sesuatu yang kita anggap biasa saja. Mampu mengunci pintu kami dan aman. Bagi banyak keluarga ini, selama bertahun-tahun, kadang-kadang bahkan seumur hidup, mereka tidak memiliki kesempatan untuk memiliki tempat berlindung yang aman. Jadi ketika mereka pindah ke komunitas New Story, ketika mereka pindah ke rumah yang aman, kehidupan keluarga berubah.

Seluruh komunitas rumah cetak 3D ini akan dibangun di El Salvador. Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan biaya hingga $ 4.000 per rumah dengan waktu pembuatan kurang dari 24 jam.

Rumah prototipe ini dibangun di Austin, TX. Rumah berukuran 650 kaki persegi. Mortar dicetak lapis demi lapis. Pekerja manusia memasang jendela, pintu, pipa ledeng, dan sistem kelistrikan. Inilah yang ada di dalamnya: Ruang tamu. Ruang kantor kecil. Satu kamar tidur. Satu kamar mandi. Staf ICON akan menggunakan rumah sebagai kantor untuk menguji daya tahan.

Evan Loomis: Produk pertama kami adalah printer 3D yang dapat mencetak rumah dalam 24 jam dengan setengah biaya. Fase pertama untuk Berita dan ICON adalah bukti konsep rumah dan kabar baiknya adalah kami telah melakukannya. Kami mencetak rumah pertama di Amerika Serikat yang akan diizinkan dan bagi kami, ini hanyalah permulaan. Jenis home run yang sesungguhnya bagi kami adalah mampu melakukan apa yang telah kami lakukan di sini di Austin, Texas di negara berkembang dan kami melakukan itu dalam apa yang kami sebut fase dua yang ada di El Salvador. Kami akan mencetak seluruh desa untuk orang-orang yang tidak memiliki rumah.

Leave a Comment